Minggu, 15 Februari 2015

In a Blue Moon by Ilana Tan (Coming Soon)

Pertama-tama, saya mau bilang bahwa ini merupakan kabar yang menggembirakan untuk saya dan juga penggemar novel Ilana Tan yang lain. Selama ini saya mengikuti novel-novel yang Ilana Tan tulis, dan sekarang ada kabar akan rilisnya novel baru!!! Judul novelnya adalah judul yang saya sertakan dalam posting ini, ya, Blue Moon. 
Sebenarnya memang belum ada informasi lanjutan mengenai buku ini, seperti sinopsis, tokoh, dan lain-lain. Tapi saya menemukan satu kutipan di dalam novel ini dari salah satu fanpage Ilana Tan di Facebook. Yaitu: "Kau mungkin tidak sempurna. Tapi kau sempurna untukku." Well, jika boleh jujur, kata-kata itu termasuk ke dalam kata-kata gombal yang mainstream. Yah, sudah banyak orang-orang yang pernah berkata seperti itu sebelumnya. Tapi, jika mengingat novel-novel Ilana Tan yang lain, saya yakin kata-kata itu akan dibuat memiliki arti yang lebih mendalam daripada biasanya. 
Saya betul-betul tidak sabar menunggu rilisnya novel ini. Sayangnya, setau saya, tanggal pasti rilisnya memang belum diketahui. Yah, mari kita menunggu bersama-sama hingga keluar tanggal pre order-nya ^^
Saya punya design cover-nya dari fanpage Ilana Tan. Latar tempatnya belum bisa ditebak dari sana *sigh*, padahal saya betul-betul penasaran!! Ini dia cover-nya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar